+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, July 30, 2005
senyum...
Dunia,..
mo cerita nich..
hari ini aku .......... :)...
trus liat senyum temen,jadi tawa sendiri.Aku tuh punya dua orang teman yg senyumnya tuh mahal,yang pertama namanya AB(sebut aja) dan yang kedua namanya BUDI.
Budi itu anak band + pemain musik arabian,dia seorang gitaris,dia manis cuman jarang banget senyum. Terakhir ketemu satu bulan yg lalu dia kerumah,trus minggu maren aku nonton musik arabian disitu ada dia. eh,aku liat dia senarnya putus ..wekz..dia ngga mau senyum. Trus tadi malam dia sms,"lom liat senyumku kan..??,pasti ngga bisa tidur.."
Klo AB anaknya unik,trus sulit klo ngomong ma dia harus penuh perjuangan klo pengen ngobrol ma dia,emang bener sih klo aku lom pernah ketemu ma dia
Aku merasa penasaran aja ma 2 sosok manusia ini,keduanya kelihatan dingin banget,jarang senyum, makanya perlu perjuangan klo pengen jadi temen 2 orang ini. Aku merasa tertantang sebenarnya ada apa sih dibalik sosok 2 manusia ini.
Di antara 2 sosok ini,yang banyak menemui kendala tuh di AB,coz..aku lom tau pasti si AB ini bener ada dibumi ato ngga..????
Aku menyukai pribadi yang unix, yang kelihatan tertutup,trus pendiem....udah ahh ceritanya..
eh iya tgl 27 juli maren genap satu tahun aku putus ma cecunguk.
udah2 ngga usah diceritain.
posted by FAYA na @ 2:23 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER