+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, July 30, 2005
yang terlupakan
Dunia...
Sampai kapan aku harus begini,takut jatuh cinta, setiap melangkah selalu takut, aku ngga menyesal putus ma cecunguk,tapi aku menyesal ke EGOISanku 4 tahun yg lalu,membuat seorang yg bernama ED membenci aku, puluhan kata maaf aku ucap, terakhir komunikasi lagi tgl 9 062005 tengah mlm dia ngobrol ma aku,dan dia mengatakn kenapa baru sekarang..??ngga 4 thn yg lalu kita seperti ini. Dan sekarang dia udah punya pacar temen kuliahnya di jogja,dia juga menanyakn napa aku putus ma cecunguk...???
oohhh...Tuhan karna KeEGOISanku banyak orang yang terlukai dan mereka adalah orang2 yang benar aku sayangi. Tuhan aku berharap ngga akan mengulangi kesalahan yang dahulu...
saat ini aku belajar dan belajar, belajar dalam artian yang luas karna aku sangat-sangatlah BODOH.
yang terlupakan By Iwan Fals
Denting piano kala jemari menari
Nada merambat pelan dikesunyian malam
Saat datang rintik hujan bersama sebuah bayangan
Yang pernah terlupakan
* Hati kecil berbisik untuk kembali padanya
Seribu kata menggoda seribu sesal didepan mata
Seperti menjelma waktu aku tertawa
Kala memberimu dosa
Na....na...na...na...o..maafkanlah
Na.....na...na...na..o..maafkanla
Rasa sesal didasar hati diam tak mau pergi
Haruskah aku lari dari kenyataan ini
Pernah kumencoba untuk sembunyi
Namun senyummu tetap mengikuti
posted by FAYA na @ 11:57 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER