+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, January 17, 2005
Lemah
aku lemah...mungkin sekarang aku bisa disebut itu....terbukti kemaren hari jum'at siang 14 januari aku tiba2 terjatuh didepan sebuah toko....padahal saat itu aku jalan kaki..saat itu dah sakit ditambah lagi malu...banget ma anak2 yg lagi nongkrong. Aku langsung bangun masuk tuh toko beli obat trus kepalaku pusing semua kabur trus aku diantar ma tuh penjaga toko pulang...sampai dirumah aku pingsan....
tapi mlmnya aku dah mending,ibu minta aku periksa kedokter,aku jawab dengan enteng....aku ngga mau periksa,aku dah bosen minum obat. Paginya..aku baik2 aja malahan sabtu siang aku pergi liat kontes motor.....tapi sayang lom dibbuka baru penilaian..jadi aku pulang.
Hari minggunya aku pergi ma Re(sobatku) nonto kontes....baru kali itu aku jalan ma Re setelah sekian lama,aku ma dia berantem gara2 hal yang ngga jelas.Re tu sobatku,dia cantik ngga seperti aku,tinggal tulang ma kulit ..hehehe...
Dikontes itu...ketemu ma temen2 lama...ketemu ma dedengkotnya klub smash,trus..disitu juga ketemu ma temenku yang gabung diklub mio. Kemaren aku berjilbab...
posted by FAYA na @ 8:44 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER