+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, February 05, 2005
malam minggu....
Dunia mlm ini mlm minggu,...menurut banyak orang mlm panjang,mlm yang dinanti semua orang,tapi buat seorang mentrixs mlm minggu merupakan mlm yang biasa banget. Biasanya mlm minggu aku jalan ma ka2ku+iparku+keponakanku yang super usil...tapi..mlm ini sepi banget cos ka2ku+ipar+ponakanku pergi ke jogja,trus 2 ka2ku yang laen dah jalan...ngapel kali...
sepi...banget,cuman ditemani nih komputer+denger siaran radio....
ahh..mo ngomong apa lagi yah...
aku takut jatuh cinta, aku takut patah hati, aku takut sepi, mungkin kah itu yang disebut trauma bln desember kemaren ada cowox nembak aku ngajak jadian,aku tolak ...bukannya sok jual mahal....aku ngga bisa hidup dengan cowox yang super ngatur.
Dunia....woi..dunia denger yah keluh kesahku....
Apa sih cinta...?
Apa sih sayang..?
aku ngga pernah merasa sesepi ini, aku selalu ceria,...
tapi kenapa sih...akhir2 ini aku pengen...banget punya pacar? (hari gini ngga punya pacar...)
dunia jangan ketawain aku yah...malu nih...
ternyata seorang mentrixs bisa juga .....

posted by FAYA na @ 7:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER