+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, February 06, 2005
perubahan....diri...
Dunia....aku baru aja sampai dirumah trus sekarang lagi duduk didepan komputer...
tadi sekitar jam lima lebih aku jalan ma mioku, kekota trus keliling2 ngga jelas,trus aku mampir ke ...cos Nasya lagi siaran....trus ngobrol2,pamitan trus aku pulang tapi..sebelum plg aku mampir dulu beli adon2 coro,eh..disitu ketemu ma anak2 club mio....saling sapa..tapi ngga tau namanya..cos aku ngga gabung dalam club mio.....
banyak terjadi perubahan dalam diri seorang mentrixs,....aku sekarang agak sulit bersosialisasi, aku lebih memilih jalan ma mio doang...
ngga tau kenapa...?semua sobat2 aku yang pernah aku ceritakan diblog ini,udah ngga penting buat aku...mereka terlalu egois ..atau emang aku yg lagi egois...
aku lebih suka jalan sendiri, pokoknya ma mioku doang...
lagi ngga suka ngobrol ma orang, klo ngomong ma orang bawaannya tuh emosi mulu...
lebih seneng diam didepan komputer trus baca2 blog orang,baca motorplus.....
intinya hari ini aku menikmati kesendirianku...dengan penuh senyum kepuasan
aku mo mulai menguasai emosiku, moga aja perubahan ini akan lebih baik,upz..mentrixs dewasa dikit napa sih...?ok..aku inget kata2 itu..thanks buat yh dah pernah ngomong itu ma aku....
sendiri bukan berarti sepi...
udah ahh..mo makan durian dulu...bunda beliin aku durian nich....

posted by FAYA na @ 7:20 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER