+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Thursday, February 03, 2005
cerita yang lalu
Dunia...aku mo cerita..besok tgl 11 feb05 ada konser slank ma iwan fals...
aku ada rencana mo nonton....aku ikut kuis kok kalah trus sih...do'ain mlm ini aku menang yah....
aku teringat saat slank konser di kotaku jaman dulu, aku dapet gratisan banyak banget cos aku ikut kuis2 diradio...aku menang dapet 3 tiket waktu itu,waktu itu aku berangkat ma ka2ku, dia ditemenin siShogun,aku ditemenin siSmash trus aku jemput aja ka2k angkat tercintaku Nasya....Gila banget kita berdua..beli kaosnya..aduh...2cewex berjilbab..lucu..
aku klo dah ma ka2ku nasya itu super gila ngga punya malu...sok cuek banget githu....
terakhir kelakuan gila kita tuh ...saat nonton kontes motor kemaren..panitiannya aku marahin gara2 aku dah masuk dah bayar kok ngga boleh masuk liat tuh motor2,katanya baru cek sound,katanya bentar 10 menit..tapi apa..?30 menit disitu masih lom boleh...hahahhahaa...
paginya aku nonton ma re GRATIS(hahahhha)
aduh...udah tua kelakuan kaya' anak ABG...
aku cuman berharap kondisiku tetep stabil...
Alkhamdulillah kondisiku sehat2 aja
Aduh...pengen punya pacar nich...? yg perhatian.,sayang,dewasa,cinta musik,cinta motor(biar mau benahin mioku), cinta damai,ngga ngatur, bisa manjain aku, ada ngga yah...? trus aku pengen banget di Valentine nanti dapet boneka, selama ini setiap valentine aku lom pernah dpt boneka......
klo kriteriaku diatas ngga ada yah ...lebih baik rasa sayangku buat Mio aja lah,eh..lupa buat ka2ku..Nasya,trus semua dech yang sayang ma aku.....miss u


posted by FAYA na @ 8:53 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER