+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Wednesday, February 02, 2005
mio...ku sayang
washah...2 bulan lagi aku harus perpanjang tuh stnk mio....mana duit ngga ada lagi,hp rusak ,bunda.....tolongin anakmu ini kasihlah duit sedikit saja...udah 2 minggu ini hpku ngga ada pulsanya cuman ada 10 Rp
harusnya malam minggu kemaren sih dapet transferan pulsa dari temen...eh katanya hp aku mati ngga bisa ...ya udah, hilang dech kesempatan dapet pulsa gratis.
Mio aku sayang km, km temen sejati disaat aku lagi seneng disaat aku lagi sedih...
mio...km bisa membawa aku kemana aja
ohh mioku sayang...kapan aku bisa menjadikanmu lebih cantik,lebih nyentrik,lebih sexy dah lebih segalanya....
mio maaf kan aku..Nyonyamu ini lom punya Tuan jadi lom bisa jadikan mimpimu terwujud...
mio bersabarlah sedikit....
mio jangan ada terbesit rasa sesal,karna mempunyai Nyonya aku...
setahun kurang 2 bulan tepatnya 7 april 2004 ..kau datang padaku...
semua berkat tangisanku,permohonanku ...bahkan ngga bisa tidur hanya menginginkanmu.....
bunda ....terima kasih...bundaku sayang
mio... impian kita lom terwujud...
mio..ohh mio...aku sayang kamu..miss u..miss u...
sabar sithe' ...wong sabar ki disayang ro Allah SWT
dan buat smash..maaf kan aku,Tuanmu adalah kakakku....hahahha
mentrixs ki lagi edan po piye to...?

posted by FAYA na @ 3:13 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER