+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Friday, February 04, 2005
merasa sepi....
Dunia ...hari ini aku merasa sepi...
saat aku berjalan dengan mioku,tiba2 aku merasa sepi banget..
merasa iri,melihat mereka berpasang-pasangan....
aku telusuri jalan dikotaku..,hiruk pikuk muda-mudi berpasangan...
ahhh...aku iri menatapnya..Tuhan ini saatnya aku butuh seseorang....
ohh...teman,kenapa kau berikan aku harapan....
ohh..teman,kenapa harus kau jelaskan semua kesalah pahaman antara kau dan dia
aku ngga butuh semua itu...cintamu bukan untukku pergilah jauh dariku
jangan kau buang pulsa untukku,karna cintamu bukan untukku...
kenapa kau takut kehilangan aku,sedangkan cintamu bukan untukku..
pergi...pergi...
bull shit dengan cinta...
Dunia serasa mengejekku sore tadi..
Tuhan...hadirkanlah seorang adam untukku...
Tuhan...kambulkan do'aku di 14 feb nanti...
Tuhan...ijinkanlah aku jatuh cinta lagi......Amien



posted by FAYA na @ 7:49 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER