+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Friday, January 28, 2005
seneng...trus sial
hari ini aku sial banget dah badan capek banget,kemaren kan temenku nikah..trus acaranya tuh 3 hari tiga malam dan tadi malam tuh acara intinya...
temen2 jaman2 masih smu dulu semua pada dateng...ada yg bawa anak dua...wah..seneng banget nginget jaman2 masih..smu..
yang bikin aku lebih seneng lagi temenku cowox yang dah 3 tahunan ngga ngomong ma aku eh..tadi malem ngajakin aku ngomong...padahal aku call dia katanya dia ngga datang,dia lagi dijogja,dia lagi tes,dia baru pulang tgl 1 feb..eh,ternyata dia datang dan ngajakin aku ngomong...
emang bener kok klo tuh anak tuh aneh banget....
trus..pokoknya tadi mlm tuh asik...banget ketemu ma genk aku jaman kejayaan dulu..
trus...hari ini aku sial banget...hp yang dah jelek+ancur itu dimasukin keponakan ke dalem mangkuk yang berisikan air...mampus lah aku...
mo tak hajar dia anak kecil mo tak cubit entar nangis...emang bener kok klo keponakan aku itu nakal banget sekarang klo mo marah ma aku tuh pelampiasannya tuh motor aku ..plat nomer ditekuk2 dilipet2..wah ni anak mo tak jadiin sambel aja...
keponakan aku satu laki2 lagi bikin jengkel aja,klo ma aku ngga pernah aku..sukanya tuh ngerjaina aku trus....pokoknya hari aku sial.....
posted by FAYA na @ 3:38 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER